Inter Milan Bidik Sergio Aguero Perkuat Amunisi Klub

Striker Manchester City, Sergio Aguero.

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Roma — Pemain bintang milik Manchester City, Sergio Aguero kini tengah mendapat perhatian dari klub Inter Milan. Menurut laporan The Sun, Inter kini terus memantau situasi Aguero di Stadion Etihad.

Kabar ini terhembus menjelang kontrak Aguero dengan tim asuhan Pep Guardiola itu hampir habis. Jika kontraknya telah habis, Striker asal Ergentina ini bisa meninggalkan klub setelah satu dekade menjadi pencetak gol terbanyak bagi klub Manchester City.

READ  Berujung Saling Puji, Begini Rivalitas Ronaldo-Messi

Jika Aguero nantinya benar bergabung dengan Inter Milan, hal itu bakal menjadi penambah amunisi bagi klub yang saat ini berada di puncak klasemen seri A Italia tersebut.

Sejauh ini, Inter milan sudah mengantongi amunisi, seperti Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang bertugas sebagai sebagai penyerang.

READ  "Bersenjatakan" Rendang, Mohammad Ahsan Terpaksa Lakukan Isolasi Mandiri

Sebelumnya, Aguero telah berjuang melawan cedera dan penyakit yang menimpanya pada musim ini. Hal ini membuatnya hanya diberi kesempatan lima kali sebagai starter untuk klub di semua kompetisi.

Karena hal ini, ia menyatakan kekecewaan atas kurangnya kesempatan untuknya kembali bertanding usai kembali sehat pada Januari lalu. (Zak/IJS)

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email