Pelatih Madura United Optimis Timnya Mampu Bersaing di Piala Menpora 2021

Skuad Madura United.

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Bandung – Pelatih Madura United, Rahman Darmawan optimis, timnya mampu bersaing untuk memperebutkan kemenanagan Piala Menpora 2021. Meskipun hanya memiliki waktu dua pekan untuk persiapan, namun ia merasa timnya siap berhadapan dengan PSS Sleman di stadion si Jalan Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (23/3/2021) besuk.

Ia menyebut, timnya sudah memiliki banyak kemajuan yang telah dicapai. Ia juga meminta pemainnya untuk mengantisipasi kekuatan individu lawan dari PSS Sleman.

READ  Salah Sudah Tak Betah Di Liverpool?

“Tahun ini, PSS Sleman menjadi salah satu tim yang melakukan pembeliaan pemian dengan kualitas bagus. Meski begitu, kita tetap akan megantisipasi kelebihan secara individu ataupun dalam tim di pertandingan perdana ini,” ujarnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (21/3/2021).

Meskipun PSS melakukan perekrutan, bukan berarti Madura United menyerah begitu saja. Dia menyebut persiapan singkat yang dijalani oleh setiap tim membuat semua kekuatan tim sama.

“Semua masih dalam proses untuk membangun kualitas tim dengan tahapan-tahapan yang cepat dipahami dan ada yang belum bisa. Kita buta sekali dengan kekuatan itu. Oleh karena itu buat saya semua lawan selama persiapan ini tidak ada yang superior tapi juga patut untuk diwaspadai,” tuturnya.

READ  Akankah Khabib Nurmagomedov Kembali Bertarung Melawan McGregor?

Sejauh ini masih ada beberapa hal terkait administrasi yang masih perlu diselesaikan oleh pemainnya. Namun, terkait dari persiapan tim, ia mengakui tidak memiliki banyak kendala.

Dalam liga pertama, ada Arema FC melawan Persikabo, dilanjutkan dengan PSIS Semarang melawan Barito Putera.

Selain itu, ia juga mengapresiasi kembalinya Piala Menpora setelah sebelumnya ditiadakan akibat pandemi Covid-19. Selain itu, ia juga mengucapkan selamat bagi seluruh stakeholder sepak bola nasional atas bangkitnya sepak bola Indonesia yang sempat mati suri.

READ  Cristiano Ronaldo Lewati Rekor Pele Sebagai Pemain Tersubur Nomor Dua Sejagat

“Jujur buat orang-orang yang berkecimpung di dunia sepak bola tidak mudah untuk satu tahun tanpa pertandingan,” ucapnya.

Tak lupa, ia juga menaruh harapan kepada para supporter yang menjadi bagian penting dari pembangunan sepak bola Indonesia, khususnya bagi kesuksesan turnamen Piala Menpora.

“Saya ucapkan selamat menyaksikan pertandingan melalui televisi di rumah masing-masing,” pungkasnya. (Zak/IJS)

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email