Ratusan Butir Tramadol dan Heximer Berhasil Disita Polda Banten Dalam 3 Hari

Ilustrasi barang bukti narkoba. (Istimewa)

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Serang – Sebanyak ratusan Tramadol dan Heximer berhasil diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Banten dari tangan empat orang berinisial JI, DE, FA dan AD. Polisi berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba ini dalam tempo tiga hari.

“Per tanggal 19 sampai dengan 20 Maret 2021 Polda Banten bersama Polres jajaran melakukan pengungkapan kasus tindak pidana narkoba dengan jumlah tersangka sebanyak 2 orang, yaitu JI dan DE,” terang Direktur Reserse Narkoba Polda Banten Kombes Lutfi Martadian dalam keterangannya, Senin (22/3/2021).

READ  Polisi Amankan 6 Orang yang Asyik Judi Remi di Lingkungan PT

Dari tangan kedua pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa Sabu seberat 0,32 gram, 360 butir Tramadol dan 180 butir Heximer.

Selanjutnya, polisi kembali melakukan penangkapan terhadap dua orang lagi berinisial FA dan AD. Dari tangan kedua pelaku polisi berhasil menyita barang bukti berupa Sabu sebanyak 0,59 gram.

Lutfi menegaskan, Polda Banten bersama dengan Polres jajaran akan terus melakukan pengungkapan dan memerangi kasus tindak pidana narkoba.

“Narkoba merupakan musuh Negara, untuk itu kami dari Ditresnarkoba Polda Banten dan Polres jajaran akan bekerja keras dalam melakukan pengungkapan kasus tindak pidana narkoba di wilayah hukum Polda Banten,” tegasnya.

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mencegah peredaran narkoba.

“Narkoba merupakan musuh kita bersama. Untuk itu mari kita jaga lingkungan kita dari bahayanya peredaran narkoba ini,” ujar Edy Sumardi.

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email